Entri Populer

Minggu, 07 November 2010

Tentang Saya


setiap orang yang pernah kenal,dekat pasti bilang
aneh
dikit kocak
seram kalo marah
nyebelin pasangan ( emang gue pikirin? )
manusia paling cuek sejagat




seseorang yang sedikit malu,
tapi kadang ga punya rasa malu
suka buat bingung ( I like it )
belum pernah sukses mencari wanita idaman ( slama ini masih CCC ( cuman coba coba )

suka lagu rock dan anti dang duit
mancing,foot ball bukan lah minat saya..
saya juga bingung apa yang menjadi minat saya..

trakhir kuliah tidak bisa mengakhirinya karna..( private bro)
disamping baca baca...browsing di net jg sering di tekuni..
paling malas sama yang namanya kode program walaupun waktu kuliah sempat di bilang pintar visual basic n clipper n sejenisnya...
tapi ga ngarsa tu...alna gua jg sering bingung knapa if harus pke else,else if,end if..
mene eke tehe..
so,,,
thats all about me..
you wanna know more about me?
i suggest dont do it
coz.....??
anda akan selalu bingung dengan saya
than qiu udah baca...mungkin anda sudah bosan dengan ini
karna saya juga udah bosan ngetiknya
kalo ga di bantu ma tiga orang kawan saya yang juga sama dodol nya dengan saya mengetik hal yang ga seberapa ini..

lah kok makion panjang??

sudah sudah..
bubaarrrrrrrrrr..........

nah loh??
ngapain masih baca??
ga ada info yang lain lagi dari gua disini

yaelah.....dibilangin juga...
ga da apa apa...

ngerti kaga??

duasar wong edan,,gelo,,sableng...

sana...pindah ke wall..
ato ke home

sana ...........
bubarrr..........
bubar...........
cape deh...
kalo gitu gua aja yang pigi.....

nah kok masih disitu??

hmmmmmm...

hoiiiii....

ngarti kaga bhasa jerman??

sana...
huss
husss.....

sial.....



arhgggggggggggggg......

udah gua yang pigi....
liat aja spuas yu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar